Jetis - RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP DI PPS KELURAHAN JETIS PEMILU TAHUN 2024

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP DI PPS KELURAHAN JETIS PEMILU TAHUN 2024

Jum'at, 31 Maret 2023 telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Kelurahan Jetis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PPS Kelurahan Jetis yang bertempat di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Jetis pada pukul 20.30 WIB s/d 22.00 WIB. Peserta yang hadir yaitu PPS dan Sekretariat PPS Kelurahan Jetis, Perwakilan dari Partai Politik, PanwasKel Jetis, Lurah Jetis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jetis, serta Pantarlih Kelurahan Jetis.

Adapun susunan acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP di PPS Kelurahan Jetis yaitu :

1. Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa dipimpin oleh Lurah Jetis yaitu Bapak Moh Abidin, S.E.
2. Rapat dibuka oleh Ketua PPS Kelurahan Jetis yaitu Bapak Agus Hanif dan dilanjutkan dengan Pembacaan Rekapitulasi DPHP serta Berita Acara.
3. Penanda tanganan Berita Acara oleh Ketua dan Anggota PPS Kelurahan Jetis.
4. Penyerahan Hasil Rapat Pleno dan Berita Acara Hasil DPHP kepada Lurah Jetis, Panwas Kelurahan Jetis, dan Perwakilan Partai Politik. 
5. Penutupan rapat oleh Ketua PPS.

Hasil dari Rekapitulasi DPHP dan Berita Acara DPHP dari Rapat Pleno tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada KPU Kabupaten Kendal dan PPK Kecamatan Kendal.


Dipost : 04 April 2023 | Dilihat : 1675

Share :